Detail Cantuman Kembali
DEWI YULIANAWATI - Personal Name

PELAYANAN KEPADA PELANGGAN PADA PT.TELKOM PUSAT SAMARINDA

RINGKASAN
Dewi. Yulianawati pelayanan kepada Pelanggan pada PT.Telkom pusat samarinda, di bawah bimbingan Bapak Margono, M. Si. Penelitian ini difokuskan pada masalah Pelayanan Kepada Pelanggan PT.Telkom Pusat Samarinda. Yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah “Bagaimana Pelayanan Kepada Pelanggan Pada PT.Telkom Pusat Samarinda”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang telah diberikan oleh Karyawan PT.Telkom Samarinda dalam memberikan pelayanannya Kepada semua Pelanggan PT.Telkom Samarinda.
Berdasarkan teori Menurut Gronroos, bahwa pelayanan adalah suatu aktivitas atau serangkaian aktivitas yang bersifat tidak kasat mata ( tidak dapat diraba ) yang terjadi sebagai akibat adanya interaksi antara consumen dengan karyawan atau hal- hal lain yang disediakan oleh preusan pemberi pelayanan yang dimaksudkan untuk memecahkan permasalahan consumen atau pelanggan.
Analisis, bahwa dalam memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan Karyawan harus selalu menerapkan Pelayanan yang baik Kepada Pelanggan dengan demikian kenyataannya Pelanggan merasa puas dan mendapatkan segala kebutuhannya dan dengan demikian tujuan utama perusahaan PT.Telkom Samarinda tercapai.
Dari uraian diatas dapat diambil kesimpulan bahwa Pelayanan Pelanggan PT.Telkom Samarinda sudah cukup terlaksana dengan baik hal ini dapat dilihat dari pelayanan dan kepuasaan pelanggan yang diberikan PT.Telkom Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PELAYANAN KEPADA PELANGGAN PADA PT.TELKOM PUSAT SAMARINDA
Pengarang DEWI YULIANAWATI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2009
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua