Detail Cantuman Kembali
CLARA DELLA ANISA FITRI - Personal Name

EVALUASI PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN KESETARAAN PAKET C DI PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT (PKBM) BANGUN REJO KOTA SAMARINDA


Clara Della Anisa Fitri. 2019.Evaluasi Pelaksanaan Program Pendidikan Kesetaraan Paket C Di PKBM Bangun Rejo Kota Samarinda. Dibawah bimbinganBapakDr. H. Saraka M. Ali, M.Pdselaku Pembimbing Pertama dan BapakDrs. Albert Richart Singal, M.Siselaku Pembimbing Kedua.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Evaluasi Pelaksanaan Program Pendidikan Kesetaraan Paket C di PKBM Bangun Rejo Kota Samarinda. Jenis penelitian yang digunakan adalahkualitatif.
Datadan sumber data yang digunakan adalahsumber data primer dan sumber data sekunder, serta teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu Observasi, Wawancara, Dokumentasi, sedangkan Teknik analisis data yang digunakan yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulanserta keabsahan data menggunakan Triangulasi.
Kesimpulan dari hasil penelitian yaitu pelaksanaan program pendidikan kesetaraan paket C di PKBM Bangun Rejo berjalan dengan baik,akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitukurikulum yang menyeluruh dan berkesinambungan dan proses pembelajaran berkriteria idealkan kegiatan tatap mukaagar diperbaiki lagi kedepannya agar pelaksanaan program pendidikan kesetaraan paket C di PKBM Bangun Rejo bisa lebih baik lagi. Sehingga dari penelitian evaluasi pelaksanaan program pendidikan kesetaraan paket C di PKBM Bangun Rejo ini dapat membantu pengelola PKBM Bangun Rejomenjadi tahu bagian mana yang harus diperbaiki dan ditambah supaya lebih professional dalam mengelola suatu PKBM.
Kata kunci : Evaluasi, Pelaksanaan Program Pendidikan Kessetaraan PaketC, CIPP

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul EVALUASI PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN KESETARAAN PAKET C DI PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT (PKBM) BANGUN REJO KOTA SAMARINDA
Pengarang CLARA DELLA ANISA FITRI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua