Detail Cantuman Kembali

PENGARUH REKRUTMEN, PENEMPATAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RSUD I.A. MOEIS KOTA SAMARINDA


Muhammad Irfan Eka Saputra, 2019, Pengaruh Rekrutmen, Penempatan dan Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan di RSUD I.A Moeis Kota Samarinda (Bimbingan dari Bapak Dr. Yonathan Pongtuluran, SE., M.Agr Dan Ibu Dr. Ariesta Heksarini, SE., MM).
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh rekrutmen, penempatan dan pelatihan terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini dilakukan di RSUD I.A Moeis Kota Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 462 orang. Penentuan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu mengambil populasi karyawan yang bukan perawat sebanyak 97 responden. Data dari penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Uji Hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Rekrutmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan RSUD I.A Moeis Kota Samarinda, 2) Penempatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan RSUD I.A Moeis Kota Samarinda, 3) Pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan RSUD I.A Moeis Kota Samarinda.
Kata Kunci : Rekrutmen, Penempatan, Pelatihan, dan kinerja.





Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH REKRUTMEN, PENEMPATAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RSUD I.A. MOEIS KOTA SAMARINDA
Pengarang MUHAMMAD IRFAN EKA SAPUTRA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua