Detail Cantuman Kembali
Neny Noviaranti - Personal Name

The Impact Of Variety Seeking, Social Status, Quality Of Product And Advertisement Towards Brand Switching In Smartphone Product (Pada Masyarakat Pengguna Nokia yang beralih pada Smartphone Lain di Samarinda)


Penelitian ini dilakukan oleh Neny Noviaranti dengan judul The Impact Of Variety Seeking, Social Status, Quality Of Product And Advertisement Towards Brand Switching In Smartphone Product (pada masyarakat pengguna nokia yang beralih pada smartphone lain di Samarinda) dibawah bimbingan Dr. Gusti Noorlitaria Achmad SE, MM dan Dr. Herning Indriastuti SE,MM. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh antara variety seeking, social status, quality of product, dan advertisement terhadap keputusan konsumen untuk melakukan brand switching dari produk Nokia ke smartphonelain pada masyarakat di Samarinda. Brand switching adalah hal yang biasa dialami oleh konsumen, baik itu dipengarahi karena rasa bosan terhadap produk yang telah dipakai selama ini, atau menemukan produk lain yang dianggap memliki kualitas yang lebih baik.
Metode pengumpulan data primer pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey yaitu dengan menggunakan kuesioner yangdisebarkan secara langsung dan secara online kepada pengguna pengguna Nokia yang beralih pada smartphone lain di Kota Samarinda. Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan alat bantu program SPSS 20. Hasil penelitian dapat diperoleh kesimpulan bahwa variety seeking (X1), social status (X2), qualityproduct (X3), dan advertisement (X4) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan untuk melakukan brand switching (Y) dari produk Nokia ke smartphone lain pada masyarakat di Samarinda.
Kata Kunci : variety seeking, social status, quality product, advertisement dan brand switching.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul The Impact Of Variety Seeking, Social Status, Quality Of Product And Advertisement Towards Brand Switching In Smartphone Product (Pada Masyarakat Pengguna Nokia yang beralih pada Smartphone Lain di Samarinda)
Pengarang Neny Noviaranti - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua