PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OJEK ONLINE GOJEK DI SAMARINDA
Muhammad Aries Firnanda, Transportasi online berbasis aplikasi sedang berkembang pesat di dunia termasuk kota-kota besar di Indonesia tak terkecuali kota Samarinda. Salah satu pelaku usaha transportasi berbasis aplikasi di Indonesia adalah GO-JEK. Tujuan penelitian adalah untuk mengatahui pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Brand Trust terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Ojek Online GO-JEK dengan mengambil populasi masyarakat kota Samarinda dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden dengan kriteria pernah menggunakan jasa GO-JEK di Samarinda minimal satu kali. Metode Analisis Data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 23.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan output dimana nilai thitung > ttabel (3,573>2,003) dengan signifikansi 0,01 ttabel (0,5980,05). Brand Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan
Pembelian dibuktikan dengan output dimana nilai thitung > ttabel (3,333>2,003) dengan signifikansi 0,02
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OJEK ONLINE GOJEK DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Muhammad Aries Firnanda - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Brand Trust |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY