PENGARUH E-SERVQUAL E-MARKETING DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pengguna Traveloka di Universitas Mulawarman)
Angga Widyatmoko, 2018. Pengaruh E-ServQual, E-Marketing dan E-Wom Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pengguna Traveloka di Universitas Mulawarman). Dibawah bimbingan Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE.,MM dan Muhammad Wasil, SE.,M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah E-ServQual, E-Marketing dan E-Wom berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna Traveloka di Universitas Mulawarman. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah E-ServQual, E-Marketing dan E-Wom. Sementara variabel terikat dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada pengguna Traveloka di Universitas Mulawarman yang terdiri dari 80 responden.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-ServQual, E-Marketing dan E-Wom berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata Kunci: E-ServQual, E-Marketing, E-Wom dan Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH E-SERVQUAL E-MARKETING DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pengguna Traveloka di Universitas Mulawarman) |
---|---|
Pengarang | Angga Widyatmoko - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | E-ServQual, E-Marketing, E-Wom dan Kepuasan Pelang |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY