Detail Cantuman Kembali
Vina Novida Sapitri - Personal Name

ANALISIS METODE PENGAKUAN PENDAPATAN DENGAN PENDEKATAN PERSENTASE PENYELESAIAN DALAM RANGKA PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN PADA CV. KARYA MAS


Vina Novida Sapitri. Analisis Metode Pengakuan Pendapatan Dengan Pendekatan Persentase Penyelesaian Dalam Rangka Penyajian Laporan Keuangan pada CV. Karya Mas. Dibawah bimbingan Dosen Pembimbing I Bapak Lewi Malisan dan Dosen Pembimbing II Bapak Raden Priyo Utomo, CA.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah pengakuan, pengukuran, penilaian, dan penyajian pendapatan jasa kontruksi pada CV. Karya Mas telah sesuai Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK ETAP) tahun 2009 Bab 20. Tujuan penelitian ini adalah untuk memastikan apakah CV. Karya Mas menerapkan/tidak menerapkan/menerapkan sebagian SAK ETAP tahun 2009 Bab 20 dalam hal pengakuan pendapatan dengan metode persentase penyelesaian.
Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK ETAP) Bab 20 tentang pendapatan khususnya dalam hal ini pengakuan, pengukuran, penilaian, dan penyajian dalam laporan keuangan yang dilaksanakan oleh CV. Karya Mas.
Dari hasil penelitian pada CV. Karya Mas, perusahaan tersebut belum menerapkan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK ETAP) tahun 2009 Bab 20.

Kata Kunci : Metode Persentase Penyelesaian, SAK-ETAP BAB 20, Akuntansi Keuangan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS METODE PENGAKUAN PENDAPATAN DENGAN PENDEKATAN PERSENTASE PENYELESAIAN DALAM RANGKA PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN PADA CV. KARYA MAS
Pengarang Vina Novida Sapitri - Personal Name
No. Panggil
Subyek Metode Persentase Penyelesaian, SAK-ETAP BAB 20, A
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua