Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD ZAINUDDIN - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAGI HASIL SERTA RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK BPD KALTIM SYARIAH CABANG SAMARINDA


Muhammad Zainuddin, 2017. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Serta Relegiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank BPD Kaltim Syariah Cabang Samarinda” (Fitriadi Dan Triana Fitriastuti)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Serta Relegiusitas Terhadap Keptusan Nasabah Menabung Pada Bank BPD Kaltim Syariah Cabang Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasbah BPD Kaltim Syariah Cabang Samarinda pada tahun 2017 yaitu sebanyak 80 nasabah. Dalam hal ini peneliti memberikan kuesioner pada saat nasabah melakukan transaksi pada BPD Kaltim Syariah Cabang Samarinda.

Dalam penelitian ini data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah sampel acak (Probability Sampling). Sedangkan metode yang digunakan untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner. Kemudian teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, reabilitas, uji Multikolonearitas dan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunujukkan bahwa kualitas pelayanan dan bagi hasi serta relegiusitas mempunyai pengaruh terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank BPD Kaltim Syariah Cabang Samarinda.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan,Bagi Hasil, Relegiusitas

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAGI HASIL SERTA RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK BPD KALTIM SYARIAH CABANG SAMARINDA
Pengarang MUHAMMAD ZAINUDDIN - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kualitas Pelayanan,Bagi Hasil, Relegiusitas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua