Detail Cantuman Kembali
HARTINA - Personal Name

ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI JABATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL ( PNS ) PADA SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN PROGRAM DINAS PEKERJAAN UMUM PENATAAN RUANG DAN PERUMAHAN RAKYAT PROVINSI KALTIM TAHUN 2016

Hartina, 2017 Analisis Pelaksanaakn Promosi Jabatan Pegawai Negeri Sipil Pada Sub Bagian Perencanaan Program Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Dan Perumahan Rakyat Provonsi Kalimantan Timur Tahun 2016, dibawah bimbingan Dra. Lilis Juliati, M.Ap .

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganlisis dan mengetahui pelaksanaan promosi jabatan pegawai negeri sipil pada sub bagian perencanaan dan program dinas pekerjaan umum penataan ruang dan perumahan rakyat provinsi kaltim tahun 2016.

Metode Penelitian ini berdasarkan teori tentang Pengembangan karir Simamora, dan menggunakan model analisis interaktif yang dikemukakan oleh Miles dan Huberman. Hasil penelitian ini menyimpulkan : ( 1 ) masa kerja dihitung sejak pertama kali bekerja dan promosi jabatan dilakukan jian pegawai memiliki masa kerja sesuai dengan jenjang pangkat pegawai tersebut dengan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan ( 2 ) Pendidikan merupakan salah satu syarat dalam promosi jabatan, sesorang akan di promosikan sesuai dengan latar belakang pendidikan yang dimiliki. ( 3 ) prestasi kerja pegawai dilihat dari bagaimana pegawai tersebut dapat menyelesaikan tugas yang di berikan dalam perjanjian kinerja yang di lakukan dalam kurun waktu 1 tahun, sistem penilaian dapat di lihat dari SKP ( Surat Kerja Pegawai ) dan E-logbook. Saran yang dapat diberikan berdasarkan hasil penelitian ini : ( 1 ) Dinas pekerjaan umum penataan ruang dan perumahan rakyat provinsi Kalimantan Timur mengadakan sosialisasi terkait persyaratan tertulis dan kriteria penilaian pegawai dalam proses promosi jabatan, agar menjadi motivasi pegawai untuk pengembangan karir dan bekerja lebih baik lagi. ( 2 ) Sub bagian perencanaan program Dinas Pekerjaan Umum penataan ruang dan perumahan rakyat di berikan pelatihan dan pendidikan dasar sesuai dengan bidang yang akan di tempati agar pgawai tersebut semakin maksimal dalam bekerja, sehingga memiliki peluang yang sama dalam promosi jabatan. ( 3 ) proses penilaian pegawai untuk di wacanakan dalam promosi jabatan dilakukan secara terbuka, agar seluruh pegawai dapat mengetahui sistem penilaian promosi jabatan.

Kata Kunci : Promosi, Pengembangan Karir

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PELAKSANAAN PROMOSI JABATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL ( PNS ) PADA SUB BAGIAN PERENCANAAN DAN PROGRAM DINAS PEKERJAAN UMUM PENATAAN RUANG DAN PERUMAHAN RAKYAT PROVINSI KALTIM TAHUN 2016
Pengarang HARTINA - Personal Name
No. Panggil
Subyek Promosi, Pengembangan Karir
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua