PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT SERTA HEDONIC MOTIVES TERHADAP IMPLUSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE BIG MALL SAMARINDA
Setiap pelaku bisnis fashion store menawarkan berbagai produk fashion yang sesuai dengan Lifestyle konsumen agar mampu menarik konsumen untuk melakukan pembelian yang tidak terencana atau Impulse Buying. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Hedonic Motives terhadap impulse buying behavior konsumen MatahariDepartment Store Big Mall Samarinda . Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Matahari Department Store Big Mall Samarinda . Sampel penelitian ini berjumlah 96 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang masingāmasing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel ShoppingLifestyle, Fashion Involvement, danHedonic Motivesberpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Behaviorpada konsumen Matahari Department Store Big Mall Samarinda .
Kata Kunci : Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Motives,impulse buying behavior.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT SERTA HEDONIC MOTIVES TERHADAP IMPLUSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE BIG MALL SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Yunita Sintia Alim - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY