Detail Cantuman Kembali
Yophie Chandra Harahap - Personal Name

PENGARUH ECONOMIC EXPOSURE TERHADAP INDEX HARGA SAHAM GABUNGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REKSADANA PENDAPATAN TETAP DI INDONESIA

Penelitian ini mempunyai tujuan menguji dan menganalisis Pengaruh Economic Exposure Terhadap Indeks harga saham gabungan Serta Dampaknya Terhadap Reksadana Pendapatan Tetap di Indonesia.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Inflasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap indeks harga saham gabungan. Suku bunga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap indeks harga saham gabungan. Kurs berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap indeks harga saham gabungan. Produk domestik bruto berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap indeks harga saham gabungan. Inflasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap reksadana pendapatan tetap. Suku bunga berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap reksadana pendapatan tetap. Kurs berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap reksadana pendapatan tetap. Produk domestik bruto berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap reksadana pendapatan tetap. Indeks harga saham gabungan berpengaruh negatif dan tidak signfikan terhadap reksadana pendapatan tetap.

Kata Kunci: Inflasi, Suku Bunga, Kurs, Pertumbuhan Produk Domestik Bruto, Indeks harga saham gabungan, Reksadana Pendapatan Tetap.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ECONOMIC EXPOSURE TERHADAP INDEX HARGA SAHAM GABUNGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REKSADANA PENDAPATAN TETAP DI INDONESIA
Pengarang Yophie Chandra Harahap - Personal Name
No. Panggil
Subyek Inflasi, Suku Bunga, Kurs,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua