Detail Cantuman Kembali
NONNITA LISTYOPUTERI - Personal Name

PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT, IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA.COM

Nonnita Listyoputeri, 2018 “Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorsement, Iklan dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen diTokopedia” dibawah dibimbingan Jusuf Kuleh dan Alexander Sampeliling.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penggunaancelebrity endoresement, iklan dan potongan harga terhadap minat beli. Metodepengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah ProbabilitySampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang.
Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Squaredengan bantuan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Celebrity Endorsement(X1)berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Minat Beli. Hasil menyatakan bahwa pengunaan celebrity endorsement dapat menimbulkan minat beli konsumen, (2)
Iklan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Hasilmenyatakan bahwa iklan dapat menimbulkan minat beli konsumen, (3) Potongan Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Hasil menyatakan bahwa potongan harga dapat menimbulkan minat beli konsumen.
Kata Kunci: Celebrity Endorsement, Iklan, Potongan Harga, Minat Beli

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT, IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKOPEDIA.COM
Pengarang NONNITA LISTYOPUTERI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua