Detail Cantuman Kembali
ANDI SRI MULYATI ADAM - Personal Name

PERKEMBANGAN FANBASE K-POP DI INDONESIA


Andi Sri Mulyati Adam, NIM 1102045167, judul skripsi ā€¯Perkembangan Fanbase K-Pop di Indonesiaā€¯ di bawah bimbingan Chairul Aftah, S.IP, MIA selaku Pembimbing, Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Samarinda tahun 2018.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan fansbase K-Pop di Indonesia, Serta menjelaskan aktivitas fansbase K-Pop di Indonesia. Tipe penelitan yang digunakan adalah tipe deskriptif, data yang disajikan dalam penelitian ini adalah data sekunder yaitu data yang diperoleh melalui telaah pustaka baik melalui buku-buku, jurnal, majalah, tulisan ilmiah, dan akses internet yang dinilai relevan dengan tema yang diangkat dalam penelitian ini.
Hasil penelitian menunjukan dalam perkembangan fanbase K-Pop di Indonesia terdapat beberapa aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh fansbase sebagai bentuk kecintaanya terhadap idolnya. Adapun aktivitas tersebut adalah melakukan Fans-site, Fans-gathering, Fan-fiction, Cover dance dan song dance,mengadakan Indonesia Korea Fanbase Exihibition, melakukan aksi galang dana yang dilakukan fanbase atas nama idol K-Pop.
Kata Kunci : Fansbase, K-pop, Indonesia





Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERKEMBANGAN FANBASE K-POP DI INDONESIA
Pengarang ANDI SRI MULYATI ADAM - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2019
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua