Detail Cantuman Kembali
Arnila Yuliani - Personal Name

ANALISIS PENGENDALIAN INTERNAL ATAS SISTEM DAN PROSEDUR PERSEDIAAN BARANG DAGANG PADA MINIMARKET INDOMARET CABANG SUNGAI KELEDANG DI SAMARINDA

Arnila Yuliani, 2018. Analisis Pengendalian Internal Atas Sistem dan Prosedur Persediaan Barang Dagang Pada Minimarket Indomaret Cabang Sungai Keledang di Samarinda di bawah bimbingan Ibu Sri Mintarti dan Ibu Ferry Diyanti.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis unsur – unsur pengendalian internal atas sistem dan prosedur persediaan barang dagang pada Minimarket Indomaret cabang Sungai Keledang di Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif komperatif.
Hasil dari penelitian skripsi ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis unsur – unsur pengendalian internal atas sistem dan prosedur persediaan barang dagang pada Minimarket Indomaret cabang Sungai Keledang di Samarinda masih belum memadai karena belum menerapkan unsur – unsur pengendalian internal yang sesuai dengan teori. Struktur organisasi pada Minimarket Indomaret tidak memisahkan tugas dan tanggung jawab fungsional.
Kata kunci: Pengendalian Internal, Sistem, Prosedur, Persediaan Barang Dagang.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENGENDALIAN INTERNAL ATAS SISTEM DAN PROSEDUR PERSEDIAAN BARANG DAGANG PADA MINIMARKET INDOMARET CABANG SUNGAI KELEDANG DI SAMARINDA
Pengarang Arnila Yuliani - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua