PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP FICCASTUFF DI SAMARINDA
Ricky Saputra, Pengaruh Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Ficcastuff Di Samarinda. Di bawah bimbingan Adietya Arie H, S.Sos., M.AB selaku dosen pembimbing I dan Sarwo Edi Wibowo, S.E.I, MM selaku dosen pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan mengalisis harga (X1) dan kepercayaan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada Online Shop Ficcastuff di Samarinda, serta untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh.
Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh para pengusaha dalam usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang dan mendapatkan laba (Swastha dan Irawan, 2008:5).
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi.
Sedangkan teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan dibantu dengan menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Ficcastuff di Samarinda. Hal ini dapat dibuktikan dengan sig F hitung = 0,000
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP FICCASTUFF DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | RICKY SAPUTRA - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY