Analisis Proses Antrian Multiple Channel Single Phase di Loket Administrasi BPJS Kesehatan Samarinda
Rahmat Efendi, 2018. Analisis Sistem Antrian Multiple Channel Single Phase di Loket Administrasi BPJS Kesehatan Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak Ardi Paminto dan Bapak Doddy Adhimursandi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui Berapa rata-rata jumlah pelanggan dalam antrian dan sistem pada loket administrasi BPJS Kesehatan Samarinda, Berapa rata-rata waktu pelanggan menunggu dalam antrian dan sistem pada kantor BPJS Kesehatan Samarinda, Berapa persentase waktu menganggur petugas loket kantor BPJS Kesehatan Samarinda, Apakah jumlah loket dan petugas loket yang ada di kantor BPJS Kesehatan Samarinda sudah ideal.
Metode penelitian yang digunakan , pengumpulan data, metode analisis data, dan penarikan kesimpulan. Pengambilan data dilakukan dengan metode observasi. Dari hasil ananlisis diperoleh,
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Analisis Proses Antrian Multiple Channel Single Phase di Loket Administrasi BPJS Kesehatan Samarinda |
---|---|
Pengarang | RAHMAT EFENDI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY