Detail Cantuman Kembali
ERMY PUJI ASTUTI - Personal Name

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA SAMARINDA

Ermy Puji Astuti “ Analisis Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah Kota Samarinda” dibawah bimbingan Bapak Cornelius Rantelangi, dan Bapak Raden Priyo Utomo.
Kinerja pemerintah daerah dalam mengelola keuangan tercermin dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang menggambarkan kemampuan Pemerintah Daerah dalam membiayai kegiatan pelaksanaan tugas pembangunan, serta pemerataan dan keadilan dengan mengembangkan seluruhpotensi yang dimiliki oleh masing-masing daerah. Perumusan masalah penelitian ini adalah : Bagaimana Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah di Kota Samarinda tahun anggaran 2015 dan 2016, bila diukur dengan Rasio Efektivitas, Rasio Efisiensi, Rasio Keserasian dan Rasio Kemandirian. Penelitian ini bersifat Deskriptif.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan : (1) Tingkat Efektivitas Kota Samarinda pada tahun 2015 dan 2016 menunjukkan rata-rata tidak efektif, (2)Tingkat Efisiensi Kota Samarinda pada tahun 2015 dan 2016 memiliki rata-rata tidak efisien, (3) Rata-rata Tingkat Keserasian belanja daerah untuk Kota Samarinda adalah Belanja Rutin lebih prioritas dari pada Belanja Pembangunandan (4) Tingkat Kemandirian keuangan Kota Samarinda pada tahun 2015 dan 2016 memiliki rata-rata rendah sekali.
Kata Kunci : Kinerja Keuangan, Rasio Efektivitas, Rasio Efisiensi, Rasio Keserasian dan Rasio Kemandirian.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KOTA SAMARINDA
Pengarang ERMY PUJI ASTUTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua