Detail Cantuman Kembali
FRANS ANTONIUS MANURUNG - Personal Name

PENGARUH PELAKSANAAN ETIKA PROFESI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI AUDITOR

Frans Antonius Manurung. 2018. Pengaruh Pelaksanaan Etika Profesi Terhadap Pengambilan Keputusan Bagi Auditor. Dibawah bimbingan Yana Ulfah sebagai Pembimbing I dan Ibnu Abni Lahaya sebagai Pembimbing II.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh integritas terhadap pengambilan keputusan auditor, pengaruh objektivitas terhadap pengambilan keputusan auditor, pengaruh Kompetensi terhadap pengambilan keputusan auditor, pengaruh kerahasiaan terhadap pengambilan keputusan auditor, pengaruh perilaku profesional terhadap pengambilan keputusan auditor.
Metode penentuan sampel yang digunakan adalah convenince sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Kuesioner yang disebarkan sebanyak 35 kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dan menggunakan aplikasi SPSS 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa integritas tidak berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan auditor, objektivitas berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan auditor, Kompetensi tidak berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan auditor, kerahasiaan tidak berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan auditor, perilaku profesional tidak berpengaruh signifikan profesional terhadap pengambilan keputusan auditor.
Kata Kunci: Integritas, Objektivitas, Kompetensi, Kerahasiaan, Perilaku profesional.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PELAKSANAAN ETIKA PROFESI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI AUDITOR
Pengarang FRANS ANTONIUS MANURUNG - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua