PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU INSTINCT FOOTWEAR DI KOTA SAMARINDA
Nyoman Andika Tri Wardana, dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Instinct Footwear Di Kota Samarinda. Penelitian ini di bmbing oleh Bapak Muhammad Fikry, M.BA., B.BA selaku pembimbing I dan Ibu Ana Noor Andriana, S.AB., M.AB selaku dosen pembimbing II.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secarasimultan dan secara parsial terehadap keputusan pembelian produk sepatu InstinctFootwear di kota Samarinda, serta untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Instinct Footwear di kota Samarinda. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig. F = 0,000 < Alpha 0,05. Hasil uji T (parsial) variabel kualitas produk, citra merek dan promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produksepatu Instinct Footwear dibuktikan dengan nilai sig t. 0,0280,05(X2) dan 0,862>0,05(X4). Sedangkan variabel harga (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Instinct Footwear di kota Samarinda dibuktikan dengan Nilai sig. t hitung 0,000
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU INSTINCT FOOTWEAR DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | NYOMAN ANDIKA TRI WARDANA - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY