Detail Cantuman Kembali

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU INSTINCT FOOTWEAR DI KOTA SAMARINDA

Nyoman Andika Tri Wardana, dengan judul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Instinct Footwear Di Kota Samarinda. Penelitian ini di bmbing oleh Bapak Muhammad Fikry, M.BA., B.BA selaku pembimbing I dan Ibu Ana Noor Andriana, S.AB., M.AB selaku dosen pembimbing II.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secarasimultan dan secara parsial terehadap keputusan pembelian produk sepatu InstinctFootwear di kota Samarinda, serta untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Instinct Footwear di kota Samarinda. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig. F = 0,000 < Alpha 0,05. Hasil uji T (parsial) variabel kualitas produk, citra merek dan promosi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produksepatu Instinct Footwear dibuktikan dengan nilai sig t. 0,0280,05(X2) dan 0,862>0,05(X4). Sedangkan variabel harga (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Instinct Footwear di kota Samarinda dibuktikan dengan Nilai sig. t hitung 0,000

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU INSTINCT FOOTWEAR DI KOTA SAMARINDA
Pengarang NYOMAN ANDIKA TRI WARDANA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua