PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE SAMARINDA CENTRAL PLAZA SAMARINDA
Indra Kurniawan, Pengaruh Nilai Belanja Hedonis dan Emosi Positif Terhadap Impulse Buying Pada Ramayana Department Store Samarinda Central Plaza Samarinda . Dibimbing oleh Drs. Pamasang S. Siburian, M.Agr dan Dr.Saida Zainurossalamia ZA, SE., M.Si.
Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah accidental sampling yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti sesuai kriteria yang telah ditentukan. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah transaksi yang dilakukan masyarakat Ramayana Department Store Samarinda Central Plaza dalam rentang waktu 7 malam sampai jam 9 malam yaitu 560 transaksi. Jumlah sampel yang digunakan adalah 85 orang. Alat analisis data penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil perhitungan bahwa berdasarkan uji t, masing-masing variabel antara variabel nilai belanja hedonis dan variabel emosi positif berpengaruh terhadap impulse buying pada Ramayana Department Store Samarinda Central Plaza Samarinda .Kata Kunci: Nilai Belanja Hedonis, Emosi Positif, Impulse Buying.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE SAMARINDA CENTRAL PLAZA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | INDRA KURNIAWAN - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY