Detail Cantuman Kembali

PERAN KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA (KONI) KALIMANTAN TIMUR DAN PENGURUS PROVINSI CABANG OLAHRAGA KEMPO DALAM MENINGKATKAN PRESTASI ATLIT KEMPO DI KALIMANTAN TIMUR

ABSTRAK
Sayid Muhammad Reza Pahlepi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman yang mengangkat judul Peran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur dan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Kempo Dalam Meningkatkan Prestasi Atlit Kempo Di Kalimantan Timur. Dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. H. Adam Idris, M.Si,dan Bapak Drs.Daud Kondorura, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana Peran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur dan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Kempo Dalam Meningkatkan Prestasi Atlit Kempo Di Kalimantan Timur. serta untuk melihat hasil yang dicapai dengan pelaksanaan yang sudah ditetapkan dan dijalankan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kalimantan Timur.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih jauh lagi dan menggambarkan Peran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur dan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Kempo Dalam Meningkatkan Prestasi Atlit Kempo Di Kalimantan Timur. Jenis penelitian ini mengggunakan penelitian model kualitatif dengan menggunakan analisis deskriptif. Untuk memperoleh data penelitian khususnya dengan metode wawancara, kemudian peneliti mendapatkan sumber data lain dan melengkapi informasi.
Dari hasil penelitian yang dilakukan penulis maka dapat disimpulkan bahwa Peran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur dan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Kempo Dalam Meningkatkan Prestasi Atlit Kempo Di Kalimantan Timur sudah efektif. Hal ini dapat dilihat dari peningkatan prestasi atlit kempo yang sangat signifikan pada setiap tahunnya. Namun dalam pelaksanaan programnya masih terdapat beberapa faktor kendala. Kendala yang dihadapi oleh KONI Kaltim ialah pendanaan terhadap pemberiaan gaji dan pemberian suplemen kepada atlit.
Kata Kunci: Peran, KONI, Kempo, Prestasi, Atlit, Kalimantan Timur.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERAN KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA (KONI) KALIMANTAN TIMUR DAN PENGURUS PROVINSI CABANG OLAHRAGA KEMPO DALAM MENINGKATKAN PRESTASI ATLIT KEMPO DI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang SAYID MUHAMMAD REZA PAHLEPI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua