Detail Cantuman Kembali
Budy Harianto - Personal Name

PENGARUH LATIHANSHUTTLE RUNDAN LARIZIG–ZAG RUN TERHADAP KEMAMPUANDRIBBLINGBOLA FUTSAL PADA SISWA SMK TI SYARIF HIDAYATULLAH MUARA BADAK

Budy Harianto, 2018. Pengaruh latihanshuttle rundan lari zig-zagterhadap kemampuan dribbling bola futsal pada siswa SMK TI Syarif Hidayatullah Muara Badak.Dibimbing oleh BapakM. Ramli Buhari, S.Pd, M.Pdsebagai dosen pembimbing I dan BapakDrs. H. Jailani, M.Sisebagaidosen Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuanUntuk(1) mengetahuipengaruh latihanshuttle runterhadap kemampuandribblingbola futsal pada siswa SMK TI Syarif Hidayatullah Muara Badak. (2)Untuk mengetahui pengaruhzig–zag runterhadap kemampuandribbling bola futsal pada siswa SMK TI Syarif Hidayatullah Muara Badak. (3) Untuk mengetahui perbedaan pengaruh latihan shuttle run dan zig – zag run terhadap kemampuandribblingbola futsal pada siswa SMK TI Syarif Hidayatullah Muara Badak.
Sampeldalam penelitian ini adalah keseluruhansiswa ektsrakurikulerfutsalSMK TI Syarif Hidayatullah Muara Badak. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling atau dengan jumlah keseluruhan sampel penelitian ini adalah berjumlah 20 orang siswa ektsrakulikuler ektsrakurikuler futsal SMKTI Syarif Hidayatullah Muara Badak.Untuk memudahkan menganalisa data yang ada maka data data yang dikumpulkan dari hasil teskemampuan dribbling bola futsalpada siswaSMK TI Syarif Hidayatullah Muara Badak, yang pertama (tes awal) dan data hasil tes kemampuan dribbling bola futsal yang kedua (tes akhir) akan penulis masukkan ke dalam tabel-tabel dengan menggunakan program komputer SPSSversi20.
Kata kunci:Lari zig-zag dan shuttle run dengan kemampuan dribbling bola futsal

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH LATIHANSHUTTLE RUNDAN LARIZIG–ZAG RUN TERHADAP KEMAMPUANDRIBBLINGBOLA FUTSAL PADA SISWA SMK TI SYARIF HIDAYATULLAH MUARA BADAK
Pengarang Budy Harianto - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua