PENGARUH KEMASAN DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA MINAT BELI ULANG FLORIDINA
Wiwik Suyanti “Pengaruh Kemasan dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian dan Implikasinya pada Minat Beli Ulang Floridina (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kemasan dan Iklan telivisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang.
Penelitian ini menggunakan alat analisis Partial Least Squeare (PLS). populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kemasan dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan kemasan terhadap minat beli ulang, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap
iklan televisi terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci: Kemasan, Iklan Televisi, Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEMASAN DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA MINAT BELI ULANG FLORIDINA |
---|---|
Pengarang | WIWIK SUYANTI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY