Detail Cantuman Kembali
WIWIK SUYANTI - Personal Name

PENGARUH KEMASAN DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA MINAT BELI ULANG FLORIDINA

Wiwik Suyanti “Pengaruh Kemasan dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian dan Implikasinya pada Minat Beli Ulang Floridina (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kemasan dan Iklan telivisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang.
Penelitian ini menggunakan alat analisis Partial Least Squeare (PLS). populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Samarinda. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kemasan dan iklan televisi terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan kemasan terhadap minat beli ulang, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap
iklan televisi terhadap minat beli ulang.
Kata Kunci: Kemasan, Iklan Televisi, Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEMASAN DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA MINAT BELI ULANG FLORIDINA
Pengarang WIWIK SUYANTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua