Detail Cantuman Kembali
PIAY RIFALDY MASSIE - Personal Name

Antecedent Perpindahan Merek Pada Pengguna Kartu Seluler (Studi Kasus Pada Kalangan Masyarakat Di Kota Samarinda)

Piay Rifaldy Massie, 2018. Antecedent Perpindahan Merek Pada Pengguna Kartu Seluler (Studi Kasus Pada Kalangan Masyarakat di KotaSamarinda). Skripsi. Jurusan Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Mulawarman. Dibimbing oleh Gusti Noorlitaria Achmad dan M. Amin Kadafi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; (1) Pengaruh ketidakpuasan konsumen terhadap perpindahan merek kartu seluler IM3 Ooredoo di Kota Samarinda; (2) Pengaruh iklan terhadap perpindahan merek kartu seluler IM3 Ooredoo di Kota Samarinda; (3) Pengaruh harga terhadap perpindahan kartu seluler IM3 Ooredoo di Kota Samarinda. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi Penelitian ini adalah para pengguna kartu seluler di Kota Samarinda yang menggunakan atau belum menggunakan kartu seluler IM3 Ooredoo. Metode Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan 112 responden. Data kuesioner yang dikumpulkan telah diuji dengan menggunakan validitas dan realibilitas. Teknik analisis data penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Ketidakpuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap perpindahan merek dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan; (2) iklan berpengaruuh positif terhadap perpindahan merek dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan; (3) harga berpengaruh positif terhadap perpindahan merek dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan.
Kata Kunci : Ketidakpuasan Konsumen, Iklan, Harga, Perpindahan Merek

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Antecedent Perpindahan Merek Pada Pengguna Kartu Seluler (Studi Kasus Pada Kalangan Masyarakat Di Kota Samarinda)
Pengarang PIAY RIFALDY MASSIE - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua