Detail Cantuman Kembali
SHINTA ANDINI DEWI PUTRI - Personal Name

PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN REWARD SERTA PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA SAMARINDA)

Shinta Andini Dewi Putri, 2018, Pengaruh Leader Member Exchange (LMX) dan Reward, serta Punishment terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda Samarinda. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman di bawah bimbingan Bapak Prof. Dr. Djoko Setyadi, SE., M.Sc selaku Dosen Pembimbing I dan Ibu Dr. Dirga Lestari AS, SE., MM selaku Dosen Pembimbing II. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh leader member exchange (lmx) dan reward, serta punishment terhadap kinerja karyawan pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda Samarinda. Penentuan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan non probability sampling. Sampel yang di ambil sejumlah 40 karyawan PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda Samarinda. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan prosedur sampling jenuh, yang mana semuanya menjadi responden dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada karyawan yang bekerja pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda Samarinda. Teknik Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa leader member exchange (lmx) dan reward, serta punishment berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda Samarinda.
Kata Kunci: Leader Member Exchange (LMX), Reward, Punishment, dan Kinerja Karyawan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN REWARD SERTA PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA SAMARINDA)
Pengarang SHINTA ANDINI DEWI PUTRI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua