Detail Cantuman Kembali
ISWADI SAPUTRA - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PANGLIMA DI KOTA SAMARINDA

Iswadi Saputra. Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Serta Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Roti Panglima Di Kota Samarinda. Dibawah bimbingan Drs. Pamasang S. Siburian, M.Agr dan Asnawati, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang: pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen produk Roti Panglima yang membeli berdasarkan kualitas produk dan persepsi harga serta word of mouth dengan total sampel sebanyak 96 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampel purposive sampling dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data menggunakan regresi linier berganda (multiple liniear regressions) menggunakan SPSS dan angka indeks yang digunakan dalam penelitian ini dalam mengukur frequensi jawaban responden.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang ditentukan; (2) persepsi harga layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan uji-t lebih kecil dari tingkat signifikansi yang di tentukan; (3) word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi uji-f lebih kecil dari tingkat signifikansi yang di tentukan.

Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA SERTA WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PANGLIMA DI KOTA SAMARINDA
Pengarang ISWADI SAPUTRA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua