Detail Cantuman Kembali
IISTI NUR RAMADHANI - Personal Name

PENGARUH PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE SABUN MANDI LIFEBUOY DI SWALAYAN GIANT MESRA INDAH SAMARINDA TAHUN 2017

Iisti Nur Ramadhani, 2017. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman. Pengaruh Promosi Terhadap Brand Image Sabun Mandi Lifebuoy Di Swalayan Giant Mesra Indah SamarindaTahun 2017.Dosen Pembimbing (I) Dra. Hj. Ipit Hayati R, M.Pddan Dosen Pembimbing (II) Noor Ellyawati, S.Pd., M.M.
Penelitian inidilaksanakan padaSwalayan Giant Mesra Indah Samarinda pada tahun 2017 dengan sampel 30 orang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan dan memberi penjelasankepada konsumenmengenai Promosi danBrand Image Sabun Mandi Lifebuoy Di Swalayan Giant Mesra Indah Samarinda.
Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Adapaun teknik yang digunakan penelitian dalam pengumpulan data adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi, kemudian dianalisis dengan menggunakan regresi linear sederhana, uji F dan uji t. Setelah digunakan rangkaian hasil uji statistik dalam hasil analisis koefisien diperoleh hubungan antara kedua variabel, artinya promosi memiliki hubungan yang positif dan signifikan denganbrand imagediSwalayan Giant Mesra Indah Samarinda.
Berdasarkan analisis data dengan rumus regresi linear sederhana diperoleh nilai korelasi sebesar 0,263 yang berada pada interprestasi nilai Jadi, kesimpulannya hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa terdapat signifikansi pengaruh promosi terhadapbrand image sabun mandi Lifebuoy di Swalayan Giant Mesra Indah Samarinda Pada Tahun 2017.
Kata kunci : Promosi, Brand Image, Di Swalayan Giant Mesra Indah Samrinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE SABUN MANDI LIFEBUOY DI SWALAYAN GIANT MESRA INDAH SAMARINDA TAHUN 2017
Pengarang IISTI NUR RAMADHANI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua