Detail Cantuman Kembali
RAUDAH - Personal Name

PERANAN PENGAWASAN DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA KALIMANTAN TIMUR DI SAMARINDA

RAUDAH (2018) Peranan Pengawasan Dalam Meningkatkan Disiplin Kerja Pegawai Pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Timur Di Samarinda, dengan dosen pembimbing Syarifuddin, S.Sos., M.Si.
Adapun rumusan malasah yang penulis kemukakan mengenai pengangkatan judul ini “ Bagaimana Peranan Pengawasan Dalam Meningkatkan Disiplin Kerja Pegawai Pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Timur Di Samarinda”.
Tujuan penulisan laporan tugas akhir ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Peranan Pengawasan Dalam Meningkatkan Disiplin Kerja Pegawai Pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Timur Di Samarinda.
Untuk membuktikan kebenaran dari rumusan masalah penulis menggunakan metode pengumpulan data yang digunakan adalah riset kepustakaan, riset lapangan, pengamatan dan wawancara. Pengawasan langsung yang dilakukan di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Timur di Samarinda yang dilakukan oleh kepala kantor atau atasan sudah baik. Pengawasan langsung dilakukan dengan beberapa cara briefing pagi dan dialog kerja individu sudah efektif dalam meningkatkan disiplin kerja pegawai.
Pengawasan tidak langsung yang dilakukan di Kantor Wilayah Direktorat
Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Timur di Samarinda berupa laporan tertulis dan lisan. Laporan tertulis berupa absensi yang akan direkapitulasi setiap bulannya sehingga akan dapat terus di pantau oleh atasan apabila ada bawahannya yang kurangdisiplin dalam waktu bekerja, sedangkan untuk laporan lisannya bentuk komunikasi pegawai untuk menyampaikan secara langsung permasalahan yang terjadi atau kendala yang terjadi pada saat dilapangan dan biasa pula dilakukan pada saat rapat,dan itu bisa berbentuk obrolan langsung melalui media mulut dan via telepon.

Kata Kunci : Pengawasan dan disiplin kerja

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERANAN PENGAWASAN DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN NEGARA KALIMANTAN TIMUR DI SAMARINDA
Pengarang RAUDAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua