Detail Cantuman Kembali
RAHMAT HADI PITRA - Personal Name

IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH NOMOR 11 TAHUN 2012 TENTANG RENCANA TATA RUANG WILAYAH KOTA BONTANG TAHUN 2012-2032

Rahmat Hadi Pitra, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, penelitian ini membahas tentang Implementasi Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2012 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Bontang Tahun 2012-2032.di bawah bimbingan Dr. Erwin Resmawan, M.SidanMelati Dama,S.Sos,M.Si.
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis implementasi peraturan daerahNomor 11 Tahun 2012 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Bontang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dimana penelitian yang bermaksud untuk mengetahuifaktor-faktordankendala dalam Implementasi Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2012 TentangRencana
Tata Ruangwilayahdi Kota Bontangyang meliputi komunikasi, Sumberdaya,Disposisi dan Struktur Birokrasi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan caralibrary researchdanfield researchyaitu observasi, wawancara langsung dengan informan, arsip serta dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Sumber data diperoleh melalui pengamatan langsung ke lokasi penelitian dan mengadakan wawancara dengan informanyang didasarkan pada daftar. Sumber data dalam penelitian ini adalah KepalaDinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota, Kepala Bidang Tata Ruang dan Tata Bangunan Serta Pihak-pihak lain yang terkait.
Dari hasil penelitian diketahui bahwa ImplementasiPeraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2012 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota BontangSudah terlaksana dengan baik, Hal tersebut dapat diidentifikasi dari Komunikasi,Sumberdaya, Struktur Organisasi dan Disposisi yangdigunakan untuk proses kebijakan tersebut.
Keyword:Implementasi,Peraturan Daerah,RencanaTata Ruang Wilayah.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH NOMOR 11 TAHUN 2012 TENTANG RENCANA TATA RUANG WILAYAH KOTA BONTANG TAHUN 2012-2032
Pengarang RAHMAT HADI PITRA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua