Detail Cantuman Kembali
ANDIKA BRAMUDIA - Personal Name

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH (BPD) KALIMANTAN TIMUR

Andika Bramudia. 2017. Analisis kinerja keuangan pada Bank Pembangun Daerah (BPD) Kalimantan Timur. Dibimbing oleh: Ibu Nurita Affan sebagai pembimbing I dan Ibu Dhina Mustika sebagai Pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja keuangan yang ditinjau dari Rentabilitas pada Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur.. Variabel yang digunakan untuk mengukur Kinerja Keuangan adalah rasio rentabilitas yang terdiri atas Rasio Efisiensi Operasional, Return On Asset (ROA) dan Return On Equity (ROE)
Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diambil dari laporan keuangan bank dari tahun 2013 – 2016 yang dipublikasikan oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis dilakukan terhadap rasio rentabilitas serta perbandingannya dari tahun 2013 – 2016.
Hasil dari penelitian ini, menunjukkan bahwa nilai rasio efisiensi operasional, return on asset, dan return on equity pada tahun 2015 berada pada nilai terendah dibanding dengan tahun lainnya.


Kata Kunci: rasio efisiensi operasional (REO), return on asset (ROA), return on equity (ROE)



Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH (BPD) KALIMANTAN TIMUR
Pengarang ANDIKA BRAMUDIA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua