Detail Cantuman Kembali
Nur Hidayah - Personal Name

PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) SAMARINDA

Nur Hidayah, 2018. Pengaruh Leader-member Exchange dan Organizational Citizenship Behavior terhadap Kinerja Karyawan pada PT Pos Indonesia (Persero) Samarinda. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Tetra Hidayati, SE.,M.Si sebagai dosen pembimbing 1 dan Bapak Robiansyah SE., M.Sc sebagai dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Leader-member Exchange dan Organizational Citizenship Behavior berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan. Variabel bebas dalam penelitian ini dilakukan di PT Pos Indonesia (Persero) Samarinda yang terdiri dari 37 orang karyawan. Analisis data yang dilakukan dengan program Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Leader-member Exchange berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Pos Indonesia (Persero) Samarinda sehingga hipotesis pertama diterima.
Organizational Citizenship Behavior berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Pos Indonesia (Persero) sehingga hipotesis kedua diterima. Demikian hipotesis penelitian dapat dibuktikan kebenarannya.
Kata kunci : Leader-member Exchange, Organizational Citizenship Behavior, Kinerja Karyawan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) SAMARINDA
Pengarang Nur Hidayah - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua