PENGARUH ATMOSPHERE CAFE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE D’PUNCAK SAMARINDA
Fathur Rahman, 2018. Pengaruh Atmosphere Cafe dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe D’puncak Samarinda Dibimbing oleh Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M. Si selaku dosen pembimbing I dan Dr. Hj. Sri Wahyuni, SE. M. Si selaku dosen pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Atmosphere Café dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe D’puncak Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Atmosphere Cafe dan Harga.
Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen.
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Cafe D’puncak Samarinda yang berkunjung di Cafe D’puncak dengan menggunakan sampel responden 100 orang.
Penelitian ini bersifat kuantitatif, Pengumpulan data dengan kuesioner dengan menguji Dimensi Kepuasan Konsumen. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan pada variabel Atmosphere dan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci: Atmosphere Cafe dan Harga, Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ATMOSPHERE CAFE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE D’PUNCAK SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | FATHUR RAHMAN - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY