Detail Cantuman Kembali

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI DI KOTA SAMARINDA

Nisaridha Raudatul Jannah. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Xiaomi di Kota Samarinda. Dibawah bimbingan Drs. Pamasang S. Siburian, M.Agr dan Asnawati, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone merek Xiaomi di Kota Samarinda dengan menggunakan beberapa variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian yaitu Citra Merek dan Kualitas Produk dari Smartphone merek Xiaomi di Kota Samarinda sebagai variabel bebas (independen).
Populasi pada penelitian ini adalah responden yang berusia 15 tahun keatas dan menggunakan produk smartphone merek xiaomi dikota Samarinda.
Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan memberikan daftar pertanyaan atau kuesioner kepada responden yang menggunakan smartphone merek xiaomi.
Penelitian ini menggunakan alat analisis data yaitu dengan uji validitas dan uji reliabilitas, kemudian penelitian ini menggunakan metode analisis data analisis regresi linear berganda. Sedangkan pengujian hipotesis diuji dengan uji hipotesis f (Goodness of fit) dan uji t-statistik (Parsial) alat yang digunakan dalam mengolah data menggunakan program SPSS 22.
Hasil penelitian Menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone merek Xiaomi di Kota Samarinda.

Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.










Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Nisaridha Raudatul Jannah - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua