Detail Cantuman Kembali

PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PAJAK PENGHASILAN BADAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2015

Vinna Eka Rahmadani Nastiti. Pengaruh Struktur Modal terhadap Pajak Penghasilan Badan pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015. Dibimbing oleh : Ibu Sri Mintarti dan Ibu Ledy Setiawati.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh struktur modal yaitu meliputi: longterm debt to assets ratio dan debt to equity ratio terhadap pajak penghasilan badan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor industrI barang konsumsi yang terdaftar di BEI selama 2011-2015, yaitu sebanyak 39 perusahaan. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 21 perusahaan.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 23.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) longterm debt to assets ratio berpengaruh negatif dan signifikan terhadap pajak penghasilan badan dan (2) debt to equity ratio berpengaruh positif dan signifikan terhadap pajak penghasilan badan.

Kata kunci : Longterm Debt to Assets Ratio, Debt to Equity Ratio, Pajak Penghasilan Badan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PAJAK PENGHASILAN BADAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011-2015
Pengarang VINNA EKA RAHMADANI NASTITI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua