Detail Cantuman Kembali
PRISMA ANGGRAINI - Personal Name

KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL BARISAN DAN DERET DI KELAS XI SMK NEGERI 14 SAMARINDA TAHUN AJARAN 2017/2018

Prisma Anggraini. 2017. Kemampuan Siswa Menyelesaikan Soal Barisan dan Deret Kelas XI SMK Negeri 14 Samarinda Tahun Ajaran 2017/2018.
Skripsi, Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Mulawarman: (1) Drs. H. Asyril, M.Si dan (II) Drs. JR. Watulingas, MM.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal barisan dan deret dan faktor-faktor penyebabnya di kelas XI SMK
Negeri 14 Samarinda Tahun Ajaran 2017/2018.
Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Oktober sampai dengan November 2017. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Subjek penelitian adalah siswa kelas XI jurusan Administrasi Perkantoran SMK Negeri 14 Samarinda yang berjumlah 32 siswa dan objek penelitian adalah kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal barisan dan deret.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, tes dan wawancara.
Observasi dilakukan sebanyak lima kali pertemuan. Tes dilakukan selama 90 menit, kemudian siswa dikelompokkan menjadi siswa berkemampuan sangat baik, baik, cukup, kurang dan sangat kurang, kemudian wawancara yang dilakukan pada keesokan harinya. Teknik analisis data meliputi reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KEMAMPUAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL BARISAN DAN DERET DI KELAS XI SMK NEGERI 14 SAMARINDA TAHUN AJARAN 2017/2018
Pengarang PRISMA ANGGRAINI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua