Detail Cantuman Kembali
HAIRUN ANNISA FEBRIYANTI - Personal Name

DAYA TARIK SALES PROMOTION GIRL (SPG) SEBAGAIKOMUNIKATOR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PEMBELI

Hairun Annisa Febriyanti, Daya Tarik Sales Promotion Girl Kosmetik Sebagai Komunikator Dalam Meningkatkan Jumlah Pembeli Di Matahari Departemen Store Lembuswana Samarinda, Di bawah bimbingan Drs. Sugandi, M.Si dan Dra. Lisbet Situmorang, M. Si.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Daya Tarik Sales Promotion Girl Kosmetik Sebagai Komunikator Dalam Meningkatkan Jumlah Pembeli Di Matahari Departemen Store Lembuswana Samarinda. Fokus penelitian yang diangkat mengenai daya tarik SPG kosmetik sebagai komunikator yang meliputi: disukai, kesamaan dan dikenal.
Teknik pengumpulan data menggunakan tiga cara yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Sumber data diperoleh dari key informan dan informan dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel yang disesuaikan dengan tujuan penelitian.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Dalam praktek menawarkan produk kepada konsumen, para SPG mempunyai keterampilan dalam menawarkan produk kosmetik dengan baik. Sehingga mampu memenuhi target yang dibebankan perusahaan. Biasanya cara menawarkan produk kosmetik oleh SPG mempunyai beberapa daya tarik yang menarik sebagai usaha untuk memikat
perhatian konsumen. Dengan sistem promosi menggunakan jasa SPG tidak jarang konsumen tertarik terhadap produk kosmetik yang ditawarkan melainkan karena daya tarik yang dimiliki oleh SPG kosmetik serta fisik yang mendukung dan pengetahuan yang baik. Hal ini dilakukan sebagai usaha untuk meningkatkan produk baru sehingga terkenal dan terjual pada masyarakat umum.

Kata Kunci: Daya Tarik, Komunikator



Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul DAYA TARIK SALES PROMOTION GIRL (SPG) SEBAGAIKOMUNIKATOR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PEMBELI
Pengarang HAIRUN ANNISA FEBRIYANTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua