Detail Cantuman Kembali
NUR HALIMAH - Personal Name

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI EMPIRIS PADA UKM MANIK-MANIK DI DAERAH SAMARINDA, BALIKPAPAN DAN TENGGARONG)

Nur Halimah. Pengaruh Inovasi Produk dan Kapabilitas Pemasaran terhadap Kinerja Pemasaran UKM manik-manik di daerah Samarinda, Balikpapan dan Tenggarong. Pembimbing ibu Herning Indriastuti dan bapak Alexander Sampeliling.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk danKapabilitas Pemasaran secara parsial dan simultan terhadap Kinerja pemasaran UKM manik-manik di daerah Samarinda, Balikpapan dan Tenggarong.
Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah UKM manik-manik di daerah Samarinda, Balikpapan dan Tenggarong.
Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda menggunakan SPSS versi 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Inovasi Produk dan Kapabilitas Pemasaran secara parsial dan simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Pemasaran UKM manik-manik di daerah Samarinda, Balikpapan dan Tenggarong.
Kata Kunci: Inovasi Produk, Kapabilitas Pemasaran dan Kinerja Pemasaran.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI EMPIRIS PADA UKM MANIK-MANIK DI DAERAH SAMARINDA, BALIKPAPAN DAN TENGGARONG)
Pengarang NUR HALIMAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua