Detail Cantuman Kembali
Monika Sarira - Personal Name

ANALISIS KOMPETENSI PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN LONG IKIS KAB. PASER

ABSTRAK

Monika Sarira, Analisis Kompetensi Pegawai Dalam Meningkatkan Kinerja di Kantor Kecamatan Long Ikis Kabupaten Paser, di bawah bimbingan Ibu Dr. Rita Kala Linggi, M.Si, selaku Dosen Pembimbing I dan IbuHj. Letizia Dyastari, S.Sos, M.Si selaku Dosen Pembimbing II.
Penelitian Skripsi ini dilakukan berlokasi di Kantor Kecamatan Long Ikis Kabupaten Paser. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisis kompetensi pegawai dalam meningkatkan kinerjanya di Kantor Kecamatan Long Ikis Kabupaten Paser. Fokus penelitian yang diangkat mengenai Pengetahuan pegawai dalam melaksanakan tugasnya, Keterampilan pegawai dalam melaksanakan tugasnya, Pendidikan pegawai dalam melaksanakan tugasnya dan Motif pegawai dalam melaksanakan tugasnya.
Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang terdiri dari observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi, sedangkan informan diambil secara purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan akan di analisis secara kualitatif.
Dari hasil penelitian diketahui bahwa Kinerja Pegawai di Kantor Kecamatan Long Ikis Kabupaten Pasersudah mengalami peningkatan berdasarkan indikator pengetahuan pegawai dalam melaksanakan tugasnya, keterampilan pegawai, pendidikan pegawai dan motif pegawai dalam melaksanakan tugasnya.


Kata Kunci : Analisis Kompetensi Pegawai

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KOMPETENSI PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN KINERJA DI KANTOR KECAMATAN LONG IKIS KAB. PASER
Pengarang Monika Sarira - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua