Detail Cantuman Kembali
Nabila AyuRindra - Personal Name

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TERHADAP NIAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KONSUMEN TIKET PESAWAT TRAVELOKA DI SAMARINDA)

Nabila Ayu Rindra, 2018. Pengaruh Faktor-Faktor Terhadap Niat Beli dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Konsumen Tiket Pesawat Traveloka Samarinda) Dibimbing oleh Bapak Dr. J. Kuleh, SE., MM selaku dosen pembimbing I dan Bapak Dr. Doddy Adhimursandi, SE., MM selaku dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh sikap, norma subjektif, dan kontrol perilaku terhadap niat beli dan keputusan pembelian pada konsumen tiket pesawat online Traveloka Kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatory (explanatory research) yaitu penelitian untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh antar variabel yang bertujuan untuk menguji suatu teori atau hipotesis, alat analisis menggunakan Smart-PLS 3.0 dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif analisis jalur.
Sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 100 dan dapat mewakili keberadaan populasi, yaitu para konsumen yang pernah bertransaksi tiket online di Traveloka yang diminta untuk memberi respon kuesioner dan dilengkapi dengan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif, dan control perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli dan keputusan pembelian.

Kata Kunci : sikap, norma subjektif, kontrol perilaku, niat beli, keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TERHADAP NIAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KONSUMEN TIKET PESAWAT TRAVELOKA DI SAMARINDA)
Pengarang Nabila AyuRindra - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua