Detail Cantuman Kembali
ARFANDI ANANDA - Personal Name

FENOMENA PERSAINGAN ANTARA INDOMARET DAN PASAR TRADISIONAL DI KECAMATAN SAMARINDA ILIR KOTA SAMARINDA

Arfandi Ananda,Program Studi Sosiologi Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman 2010. Fenomena Persaingan Antara Indomaret dan Pasar Tradisional Samarinda Ilir Kota Samarinda, Dibawah bimbingan Prof.Dr. H. Sutadji, MMSelaku Dosen pembimbing pertama, dan Drs. BadruddinNasir, M.Si selaku Dosen pembimbing kedua.
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui bagaimanakah Fenomena Persaingan antara Indomaret dan Pasar Tradisional di Samarinda Ilir Kota Samarinda dan mengetahui bagaimanakah strategi Pasar Tradisional dalam memecahkanpersoalan ditengah hadirnya Indomaret.
Analisis Data yang digunakan adalah analisis data kualitatif yang di awali dengan pengumpulan data, reduksi daa, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
Denganpenelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan melakukan penelitian kepustakaan, penelitian kelapangan yaitu denganpengumpulan data melalui kegiatan observasi, penelitian, wawancara, dokumentasi untuk mendapatkan data yang lebih jelas sesuai dengan dibutuhkan dalam penelitian
Dari hasil penelitian yang dilakukan, diperoleh gambaran tentang Bagaimana fenomena persaingan antara Indomaret dan Pasar Tradisional di samarinda Ilir Kota Samarinda yang meliputi beberapa aspek seperti masalah harga, sistem pemasaran, kebersihan tempat, dan pendapatan. Persaingan ini dilakukan guna untuk menarik perhatian konsumen agar membeli di pasar mereka, dan ada beberapa strategi atau upaya-upaya yang di terapkan Pedagang Pasar
Tradisional Dalam memecahkan masalah Karena munculnya Pasar Modern Indomaret agar dapat Bersaing

Kata Kunci :Fenomena Persaingan, Indomaret dan Pasar Tradisional

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul FENOMENA PERSAINGAN ANTARA INDOMARET DAN PASAR TRADISIONAL DI KECAMATAN SAMARINDA ILIR KOTA SAMARINDA
Pengarang ARFANDI ANANDA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua