Detail Cantuman Kembali
NOOR RIZKA ASYARA - Personal Name

PENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN DAN KEPEMIMPINAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI PUSKESMAS AIR PUTIH KOTA SAMARINDA

Noor Rizka Asyara, 2018. Pengaruh Manajamen Pengetahuan Dan Kempemimpinan Layanan Terhadap Kualitas Pelayanan Pegawai Puskesmas Air Putih Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Dr. Yonathan Pongtuluran, SE.,M.Agr selaku dosen pembimbing I dan Ibu Dr. Ariesta Heksarini, SE., MM selaku dosen pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Manajamen Pengetahuan Dan Kempemimpinan Layanan Terhadap Kualitas Pelayanan Pegawai Puskesmas Air Putih Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Maajemen Pengetahuan dan Kepemimpian Layanan. Sedangkan variable terikat dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan. Penelitian ini dilakukan pada pegawai Puskesmas Air Putih Samarinda berjumlah 39 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif, Pengumpulan data dengan kuesioner dengan menguji Manajemen Pengetahuan dan Kepemimpinan Layanan. Analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan pada variabel Manajemen Pengetahuan dan Kepemimpinan Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan.

Kata Kunci: Manajemen Pengetahuan, Kepemimpinan Layanan, Kualitas Pelayanan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN DAN KEPEMIMPINAN LAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI PUSKESMAS AIR PUTIH KOTA SAMARINDA
Pengarang NOOR RIZKA ASYARA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua