Detail Cantuman Kembali
KRISDAYANTI - Personal Name

PENGARUH E-MARKETING, FEATURES DAN DESIGN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA WHATSAPP DI KECAMATAN SAMARINDA UTARA

Krisdayanti, 2018. Pengaruh E-Marketing, Features dan Design Terhadap Kepuasan Pengguna WhatsApp Di Kecamatan Samarinda Utara. Di bimbing oleh Ibu Gusti Noorlitaria Achmad dan Bapak Muhammad Wasil.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-marketing, features dan design terhadap kepuasan pengguna WhatsApp di kecamatan samarinda utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan cara mengambil keseluruhan populasi yang ada di Kecamatan Samarinda Utara untuk dijadikan sampel penelitian, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.
Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa e-marketing, features dan design berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan pengguna WhatsApp di kecamatan samarinda utara.

Kata Kunci: E-Marketing, Features, Design, Kepuasan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH E-MARKETING, FEATURES DAN DESIGN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA WHATSAPP DI KECAMATAN SAMARINDA UTARA
Pengarang KRISDAYANTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua