PENGARUH E-MARKETING, FEATURES DAN DESIGN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA WHATSAPP DI KECAMATAN SAMARINDA UTARA
Krisdayanti, 2018. Pengaruh E-Marketing, Features dan Design Terhadap Kepuasan Pengguna WhatsApp Di Kecamatan Samarinda Utara. Di bimbing oleh Ibu Gusti Noorlitaria Achmad dan Bapak Muhammad Wasil.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-marketing, features dan design terhadap kepuasan pengguna WhatsApp di kecamatan samarinda utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan cara mengambil keseluruhan populasi yang ada di Kecamatan Samarinda Utara untuk dijadikan sampel penelitian, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.
Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa e-marketing, features dan design berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan pengguna WhatsApp di kecamatan samarinda utara.
Kata Kunci: E-Marketing, Features, Design, Kepuasan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH E-MARKETING, FEATURES DAN DESIGN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA WHATSAPP DI KECAMATAN SAMARINDA UTARA |
---|---|
Pengarang | KRISDAYANTI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY