PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INTEGRATED DIGITAL MARKETING SERTA MOBILE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GO-JEK ONLINE DI KOTA SAMARINDA
Fajar Rahmadi, Pengaruh Content Marketing dan Integrated Digital Marketing serta Mobile Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Go-Jek Online Di Kota Samarinda. Dibawah bimbingan Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, SE., MM dan Muhammad Wasil, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk Membangun model yang menjelaskan proses Pengaruh Content Marketing Integrated Digital Marketing dan Mobile Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Go-Jek Online Di Kota Samarinda.
Penelitian ini dilakukan pada wanita dan pria yang berusia 20-44 tahun dan yang menggunakan layanan GO-JEK di Kota Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data kuantitatif dan kualitatif. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. pada wanita dan pria yang berusia 20-44 tahun dan yang
menggunakan layanan GO-JEK di Kota Samarinda. Metode pegambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Content Marketing Integrated Digital Marketing dan Mobile Marketing berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan jasa GO-JEK online di kota samarinda.
Kata Kunci: Content Marketing, Integrated Digital Marketing, Mobile Marketing, dan keputusan pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INTEGRATED DIGITAL MARKETING SERTA MOBILE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GO-JEK ONLINE DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Fajar Rahmadi - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY