Detail Cantuman Kembali

IMPLEMENTASI PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) DI PASAR SUNGAI DAMA KECAMATAN SAMARINDA ILIR KOTA SAMARINDA

Muhammad Syahreza Nugraha, Implementasi Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda Dibawah bimbingan oleh Dr. Djumadi, M.Si dan Dra. Rosa Anggraeiny, M.Si. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh terjadinya Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di daerah Pasar Sungai dama Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses, prosedur dan teknik dalam melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima sesuai dengan Peraturan Daerah yang berlaku.
Serta menganalis dan mendeskripsikan Implementasi Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda mengetahui faktor-faktor pendukung dan penghambat Implementasi Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda dengan fokus penelitian Implementasi
Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) meliputi pemahaman dari Petugas Pelaksana dan Pedagang Kaki Lima (PKL) terhadap kebijakan Pedagang Kaki Lima (PKL), Intensifikasi Petugas dalam Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL), Pengawasan dan Kerjasama dalam Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL), Sanksi yang diberikan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang melanggar daripada aturan yang berlaku dan faktor-faktor pendukung dan penghambat dalam mengimplementasikan Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang khususnya di Pasar Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda.
Dari hasil penelitian ini diperoleh gambaran umum tentang lokasi yang ditertibkan, dan bagaimana proses pelaksaan dari penertiban yang dilaksanakan di wilayah Pasar Sungai Dama, dalam melaksanakan penertiban aparat yang berwenang sudah melaksanakan penertiban dengan cukup baik, serta petugas yang terkait juga sudah cukup maksimal dalam melaksanakan penertiban sesuai SOP yang ada. Implementasi Peraturan Daerah sudah cukup berjalan dengan baik, petugas pengamanan juga melaksanakan tugas sesuai aturan yang telah ditentukan.

Kata Kunci : Implementasi, Pedagang Kaki Lima (PKL).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) DI PASAR SUNGAI DAMA KECAMATAN SAMARINDA ILIR KOTA SAMARINDA
Pengarang Muhammad Syahreza Nugraha - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Implementasi, Pedagang Kaki Lima (PKL
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua