Detail Cantuman Kembali
RIMA SAFITRI HAMDALAH - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HELM KYT

Rima Safitri Hamdalah, dengan judul “Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Helm KYT (Studi kasus Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Samarinda Periode 2014 s/d 2016)”. Penelitian ini dibimbing oleh Ibu Rr. Marliana W, SE., MM selaku pembimbing I dan Bapak Bejo Lelono, SE., MM selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk helm KYT, dan untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk helm KYT.
Alat analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji F, uji T, dan uji dominan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk helm KYT. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig.
Fhitung = 0,000< Alpha 0,05. Dalam hasil uji t (parsial) variabel kualitas produk dan citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk helm KYT. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig.
thitung X1 0,001> 0,05, X2 0,001 > 0,05, dimana yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas
produk dengan hasil standardized coefficienz beta sebesar 0,358.
Dari hasil penelitian mununjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 44,6%, sedangkan sisanya 55,4% ditentukan oleh variabel-variabel lain yang tidak disertakan dalam penelitian.

Kata kunci: kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian



Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HELM KYT
Pengarang RIMA SAFITRI HAMDALAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua