Detail Cantuman Kembali
RENITA PURNAMA SARI - Personal Name

PEMUTUSAN HUBUNGAN DIPLOMATIK TURKI DAN MESIR TAHUN 2013

Renita Purnama Sari. 1102045140. “Pemutusan Hubungan Diplomatik Turki dan Mesir tahun 2013”, di bawah bimbingan Ibu Aisyah, S.IP , MA selaku Pembimbing I, pada Jurusan Ilmu Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, Samarinda.

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan alasan pemutusan hubungan diplomatik Turki dan Mesir tahun 2013. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik kepustakaan dengan sumber data sekunder yang berasal dari buku, media massa, jurnal,internet, dan sumber-sumber lainnya. Teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemutusan hubungan diplomatic Turki dan Mesir di tahun 2013 didorong oleh alasan faktor yaitu adanya perubahan rezim dalam pemerintahan Mesir yang semula dipimpin oleh Mursi dan digantikan oleh As-sisi, adanya perbedaan pandangan antara Erdogan di Turki dan As-Sisi di Mesir, serta respon Turki terhadap kudeta militer yang dianggap
pemerintah Mesir terlalu berlebihan.

Kata Kunci : Hubungan Diplomatik, Turki, Mesir


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PEMUTUSAN HUBUNGAN DIPLOMATIK TURKI DAN MESIR TAHUN 2013
Pengarang RENITA PURNAMA SARI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua