Detail Cantuman Kembali
AHMAD YUSUF - Personal Name

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN PAKKADJA DI SAMARINDA

ABSTRAK
Ahmad Yusuf, 2018. Analisis Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Pakkadja di Samarinda. Dengan Pembimbing I : Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si dan Pembimbing II : Dr. Saida Zainurossalamia Z.A, SE., M.Si.
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh tiap – tiap variabel pada Experiental Marketing, yaitu sense (Panca indera), feel (perasaan), Think (berpikir), act (kebiasaan), dan relate (pertalian) terhadap loyalitas Pelanggan Rumah Makan Pakkadja di Samarinda dan menganalisis faktor yang memiliki pengaruh paling besar pada loyalitas pelanggan Rumah Makan Pakkadja di Samarinda.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh nilai signifikan (0,000) Ftabel = 2,311 dan , maka berpengaruh signifikan. Jadi, secara simultan (bersama-sama) antara variabel panca indera (X1), perasaan (X2),berpikir (X3), kebiasaan (X4) dan pertalian (X5) berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Pakkadja di Samarinda.

Kata Kunci : Experiental Marketing, Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN PAKKADJA DI SAMARINDA
Pengarang AHMAD YUSUF - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua