ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN PAKKADJA DI SAMARINDA
ABSTRAK
Ahmad Yusuf, 2018. Analisis Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Pakkadja di Samarinda. Dengan Pembimbing I : Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si dan Pembimbing II : Dr. Saida Zainurossalamia Z.A, SE., M.Si.
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh tiap – tiap variabel pada Experiental Marketing, yaitu sense (Panca indera), feel (perasaan), Think (berpikir), act (kebiasaan), dan relate (pertalian) terhadap loyalitas Pelanggan Rumah Makan Pakkadja di Samarinda dan menganalisis faktor yang memiliki pengaruh paling besar pada loyalitas pelanggan Rumah Makan Pakkadja di Samarinda.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh nilai signifikan (0,000) Ftabel = 2,311 dan , maka berpengaruh signifikan. Jadi, secara simultan (bersama-sama) antara variabel panca indera (X1), perasaan (X2),berpikir (X3), kebiasaan (X4) dan pertalian (X5) berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan Rumah Makan Pakkadja di Samarinda.
Kata Kunci : Experiental Marketing, Loyalitas Pelanggan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH MAKAN PAKKADJA DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | AHMAD YUSUF - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY