Detail Cantuman Kembali
Achmad Noor Affandi - Personal Name

Analisis Rasio Keuangan Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Sub Sektor Semen

Achmad Noor Affandi, 2016, Analisis Rasio Keuangan Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur Di BEI Sub Sektor Semen (bimbingan Ardi Paminto dan M. Amin Kadafi).

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Rasio Keuangan Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur Di BEI Sub Sektor Semen, dasar teori yang digunakan manajemen Rasio Keuangan Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur Di BEI Sub Sektor Semen keuangan dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan menggunakan sampel 3 tiga perusahaan di mana masing-masing perusahaan 10 tahun.

Kesimpulan penelitian ini: Current Ratio secara parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap return saham perusahaan manufaktur sub sektor semen yang ada di Bursa Efek Indonesia. Dengan demikian hipotesis penelitian ini ditolak. Debt to Equity Ratio secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap return saham perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia Sub Sektor semen. Dengan demikian hipotesis penelitian diterima.

Total Assets Turnover Rasio secara parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap return saham perusahaan manufaktur sub sektor semen yang ada di Bursa Efek Indonesia. Dengan demikian hipotesis penelitian ini ditolak.

variabel ROA secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap return saham perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia Sub Sektor semen, dengan demikian hipotesis penelitian diterima.

PER secara parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap return saham perusahaan manufaktur sub sektor semen yang ada di Bursa Efek Indonesia, dengan demikian hipotesis penelitian ditolak Kata Kunci: Rasio Keuangan - Return Saham

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Rasio Keuangan Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Sub Sektor Semen
Pengarang Achmad Noor Affandi - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua