Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD GUNTORO - Personal Name

STUDI TENTANG RUANG LINGKUP PEKERJAAN KANTOR PADA DINAS KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) KOTA SAMARINDA

Muhammad Guntoro dengan nomor identitas mahasiswa 1502073024 “Studi Tentang Ruang Lingkup Pekerjaan Kantor pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Samarinda”, dibawah bimbingan ibu Dra. Lilis Juliati, M.AP.
Latar belakang bagaimana manfaat ruang lingkup yang baik dalam meningkatkan kinerja karyawan atau pegawai sehingga mampu mamaksimalkan daya kerja karyawan dan hasil kerja Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Samarinda.
Rumusan masalah adalah Bagaimana ruang lingkup pekerjaan kantor pada
Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Samarinda. kesimpulan bahwa kegiatan pekerjaan kantor sudah dilakukan dari kegiatan menghimpun, mencatat, mengola, mengirim menggandakan, menyimpan untukm menjalankan aktifitas kantor sendiri dan menjalan instansi itu sendiri sehingga dapat bekerja sesuai target yang telah di tetapkan.
Saran penulis dalam Ruang Lingkup Pekerjaan Kantor seharusnya Dinas atau instansi hendaknya lebih maksimal dalam melaksanakan pekerjaan kantor karena terdapat masalah-masalah yang dapat menghambat kinerja kantor dan Dinas, sehingga dampaknya akan terjadi pada hasil kerja, menghambat kelancaran kantor dan menghambat kinerja instansi.
Objek penelitian berada di Jl.Ir.H. Juanda Gedung Graha Ruhui Rahayu No.81, Air Hitam Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243.
Tujuan penelitian ini adalah agar mengetahui Ruang Lingkup Pekerjaan Kantor pada Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Samarinda.
Metode yang di gunakan untuk melakukan pengumpulan data adalah riset kepustakaan, riset lapangan dan wawancara.

Kata Kunci : Ruang Lingkup Pekerjaan Kantor





Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STUDI TENTANG RUANG LINGKUP PEKERJAAN KANTOR PADA DINAS KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) KOTA SAMARINDA
Pengarang MUHAMMAD GUNTORO - Personal Name
No. Panggil
Subyek Kata Kunci : Ruang Lingkup Pekerjaan Kantor
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua