PERSEPSI KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKANGEPREK EXPRESS SAMARINDA
Rifal Adi Sobirin, Persepsi Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Geprek Express Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh lokasi, fasilitas dan harga terhadap kepuasan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Rumah Makan Geprek Express Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 21. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden
pelanggan rumah makan Geprek Express Samarinda. Metode pegambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling.
Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi, fasilitas dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil adjusted R square ditemukan bahwa pengaruh lokasi, fasilitas dan harga terhadap kepuasan pelanggan
dapat dijelaskan sebesar 86,3%, sedangkan sisanya sebesar 13,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam model penelitian ini.
Kata Kunci: Lokasi, fasilitas, harga dan Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PERSEPSI KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKANGEPREK EXPRESS SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | RIFAL ADI SOBIRIN - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY