Detail Cantuman Kembali
RIFAL ADI SOBIRIN - Personal Name

PERSEPSI KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKANGEPREK EXPRESS SAMARINDA


Rifal Adi Sobirin, Persepsi Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Geprek Express Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh lokasi, fasilitas dan harga terhadap kepuasan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Rumah Makan Geprek Express Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 21. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden
pelanggan rumah makan Geprek Express Samarinda. Metode pegambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling.
Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi, fasilitas dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil adjusted R square ditemukan bahwa pengaruh lokasi, fasilitas dan harga terhadap kepuasan pelanggan
dapat dijelaskan sebesar 86,3%, sedangkan sisanya sebesar 13,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam model penelitian ini.

Kata Kunci: Lokasi, fasilitas, harga dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERSEPSI KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKANGEPREK EXPRESS SAMARINDA
Pengarang RIFAL ADI SOBIRIN - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2018
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua